Ayahnya Sembuh Corona, Pangeran Harry dan William Menjadi Akur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215879 ayahnya-sembuh-corona-pangeran-harry-dan-william-menjadi-akur-QQUqyu22IH.jpg Pangeran Harry dan Pangeran William (Foto: Fox)

LONDON - Mundurnya Pangeran Harry dari keanggotaan keluarga kerajaan Inggris membuat hubungannya dengan Pangeran William sempat tidak akur. Namun kini keduanya dikabarkan sudah kembali berkomunikasi dengan baik.

Rupanya saat sang ayah, Pangeran Charles dinyatakan positif corona membuat kakak adik ini kembali akur. Saat ini, Charles sudah sembuh.

"Jelas ada keretakan yang cukup besar dalam hubungan mereka tapi kini kondisi sudah lebih baik. Yang kutahu, William dan Harry sudah saling kontak lewat telepon," kata pakar kerajaan, Katie Nicholl, seperti dilansir Entertainment Tonight, Senin (18/5/2020).

 

Baca Juga: Ternyata, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Rencanakan Pindah ke LA

Meski sempat tak akur, kini Harry dan William sudah saling berkomunikasi, salah satunya lewat video call.

"Mereka berhubungan lewat video call, merayakan ulang tahun anggota keluarga, dan menurutku kondisi Pangeran Charles yang kurang baik mendorong mereka untuk saling kontak kembali," sambungnya.

Akurnya mereka menutup gosip panas yang mengungkap perseteruan mereka.

"Sepertinya kedua pihak sama-sama lega karena drama ini sudah berlalu," ujarnya.

Salah satu bukti akurnya mereka adalah Pangeran William sempat menyinggung nama Pangeran Harry dalam surat terbukanya untuk The Diana Award.

Dilansir Cosmopolitan, surat terbuka untuk The Diana Award ditampilkan di Instagram.

 

"Aku menulis untuk memberi dukungan serta ucapan terima kasih bagi staf, relawan, dan pendukung The Diana Award. Adikku dan aku akan selalu mengapresiasi karya yang kalian lakukan untuk mendukung anak-anak muda, terutama di masa yang tak pasti seperti sekarang ini," tulis William.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini