Harta Berlimpah, Raffi Ahmad Ungkap Kehilangan Waktu untuk Keluarga

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 33 2302082 harta-berlimpah-raffi-ahmad-ungkap-kehilangan-waktu-untuk-keluarga-ILgkyo88XY.jpg Raffi Ahmad (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan harta berlimpah rupanya tidak selamanya membuat Raffi Ahmad bahagia.

Suami dari Nagita Slavina ini memang sudah masuk dalam dunia Entertainment saat umurnya 12 tahun, tak pelak jerih payah yang ia alami bisa dirasakannya saat ini.

Namun Raffi sendiri menyadari banyak hal terlewat dalam kesuksesan yang ia raih ini, banyak waktu hilang dalam hidupnya. Ayah satu anak ini juga merasa telah kehilangan banyak waktu untuk melihat perkembangan sang putra, Rafathar.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad kepada Soleh Solihun dalam channel YouTube 3SECOND TV, Sabtu (31/10/2020).

 

Baca Juga: Alasan Raffi Ahmad Gelar Konser untuk Maia Estianty

"Sekarang tuh suka ngerasa kehilangan banyak waktu, jaman SMA gak ada, kuliah boro-boro, sampe sekarang Rafathar udah 5 tahun, umur 1 sampe 4 tahun cuma punya waktu sedikit sama dia," jelas Raffi.

Raffi menambahkan, "sekarang gua juga suka bales dendam gitu, waktu buat orang tua gak ada, walaupun tinggal bareng orang tua gak ada waktu ketemu, jangankan itu anak istri aja jarang dipeluk gitu."

Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini mengungkapkan keinginan saat ini bisa menjadi kebanggaan bagi sang anak.

 

"Bisa melakukan sesuatu ataupun hal yang membanggakan dia, dia gak perlulah tau bapaknya kerja ngapain jadi artis, dia juga gak ngerti, tapi setidaknya bisa selalu ada di hati dia. Jadi kebanggaan dia tuh udah jadi hal yang gua pengennin saat ini," tegas Raffi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini