Dinar Candy Ungkap Alasan Tak Bisa Umbar Kemesraan dengan Kekasih

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 33 2302036 dinar-candy-ungkap-alasan-tak-bisa-umbar-kemesraan-dengan-kekasih-hH7h5KKmq3.jpg Dinar Candy (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dinar Candy mengungkapkan alasan tak bisa mengumbar kemesraan dengan kekasihnya saat ini.

Bukan seorang entertainer, Dinar mengonfirmasi bahwa pacar barunya kali ini berprofesi sebagai polisi. Hal inilah yang membuat dia lebih memilih untuk tak banyak bicara soal hubungannya.

“Iya, dia enggak mau dipublikasikan. Alasannya, bukan hanya karena dia malu tapi lebih ke pertimbangan keluarga saja,” ujar perempuan 27 tahun itu seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Pacari Polisi, Dinar Candy Tak Bisa Umbar Kemesraan di Medsos

Dinar Candy mengungkapkan, punya alasan khusus kenapa memilih pria non-selebriti untuk dijadikan pacaran. “Kalau sama-sama di dunia entertainment, biasanya suka bawel. Aku suka cowok cool. Kebetulan, yang sekarang begitu.”

Namun begitu, ada ‘harga’ yang harus dia bayar dengan memacari seorang polisi. Menurut Dinar, dia tak bisa dengan bebas mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial.

“Aku kalau melihat postingan orang-orang di media sosial suka cemburu. Kapan ya bisa mengunggah foto mesra dengan pacar di Instagram? Pengin sih kayak mereka. Kan lucu ya,” tuturnya menambahkan.

Pertemuan Dinar Candy dengan kekasihnya itu bermula pada Oktober 2019.

Kala itu, menurut dia, pria itu mengajaknya berkenalan lewat sebuah pesan singkat yang dikirimkannya lewat manajer sang presenter.

 

“Karena khawatir dia orang aneh, manajer aku mau memblokir nomor dia. Tapi aku lihat dulu foto profile dia, eh kok bikin penasaran. Karena aku juga belum pernah pacaran sama yang berseragam,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini