Istri Rizki 2R Ungkap Alasan Lepas Cincin Kawin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301644 istri-rizki-2r-ungkap-alasan-lepas-cincin-kawin-sN963nCHs3.jpg Rizki 2R dan Nadya (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Kabar keretakan rumah tangga Rizki 2R makin kencang berembus ketika sang istri, Nadya Mustika Rahayu ketahuan melepas cincin kawinnya. Lama bungkam, perempuan asal Bandung itu akhirnya membeberkan alasannya.

"Kekecilan. Emang cukup waktu awal nikah, Alhamdulillah berat badan naik 3 kilogram," kata Nadya, dikutip dari Intens Investigasi, RCTI, Jumat (30/10/2020).

Rizki 2R dan Nadya

Nadya menepis kabar keretakan rumah tangganya. Ia mengaku, hubungannya dengan pemilik nama lengkap Rizki Syafruddin itu masih berjalan baik.

"Kita masih bersatu kok, baik-baik aja. Kita juga masih suka bertemu," ungkap Nadya.

Baca Juga:

- Geram Dituding Hamil Duluan, Istri Rizki 2R: Jangan Asal Bicara

- Pisah Rumah, Istri Tetap Minta Izin Rizki 2R saat Bepergian

Namun, pengakuan Nadya berbanding terbalik dengan Rizki. Pelantun Kembalilah Padaku ini justru tak menampik bahwa rumah tangganya memang sedang ada masalah.

"Segala sesuatu itu pasti adalah hikmahnya. Apapun persoalannya, yang penting kalau menurut Iki ranahnya untuk pribadi dan tidak mungkin harus dipublikasikan. Tolong dimaklumi," ujar Rizki.

Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020. Namun, rumah tangga mereka dikabarkan retak saat usia pernikahan belum genap sebulan lantaran keduanya sering mengunggah postingan bernada galau.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini