Pisah Rumah, Istri Tetap Minta Izin Rizki 2R saat Bepergian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301384 pisah-rumah-istri-tetap-minta-izin-rizki-2r-saat-bepergian-0HadIMC99H.jpg Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Joss Photography/Instagram/@nadyamustikarahayu)

JAKARTA - Selebgram Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya dengan pedangdut Rizki '2R'. Dia mengaku, pernikahan masih berjalan baik meski harus hidup terpisah karena kesibukan. 

Sejak 2 bulan terakhir, Nadya diketahui memilih tinggal di Bandung, Jawa Barat, untuk menyelesaikan pendidikannya. Pasalnya, setelah lulus kuliah, dia mengaku, masih harus menjalani uji kompetensi lainnya. 

Sementara Rizki '2R' masih menjalani kesibukannya di Jakarta. "Semua baik-baik saja. Alhamdulillah, silaturahmi berjalan baik. Hidup terpisah karena memang kebutuhan. Aku harus menuntaskan pendidikan," ungkapnya seperti dikutip dari Intens Investigasi/RCTI, pada Jumat (30/10/2020). 

Meski terpisah jarak, namun Nadya Mustika Rahayu mengaku, masih kerap bertemu dan menjalin komunikasi intens dengan sang suami. Tak hanya itu, dia juga tak lupa meminta izin suami setiap kali hendak bepergian. 

Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Ya (minta izin pergi) beberapa jam sebelumnya," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

Meski membantah rumor keretakan rumah tangga, namun Nadya Mustika Rahayu tak menampik ada konflik yang terjadi di antara mereka. Namun konflik tersebut, diakuinya masih bisa diselesaikan dengan baik. 

Rizki 2R. (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

"Kami berusaha agar komunikasi lancar. Setiap ada masalah dimusyawarahkan dengan baik. Ya, setiap rumah tangga pasti ada masalah. Jadi dijalani saja dengan baik. Kalau ada masalah, diselesaikan tanpa pakai emosi," katanya bijak.*

Baca juga: Aktor Tokyo Love Story Kentaro Ito Ditangkap Polisi karena Tabrak Lari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini