Geram Dituding Hamil Duluan, Istri Rizki 2R: Jangan Asal Bicara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301373 geram-dituding-hamil-duluan-istri-rizki-2r-jangan-asal-bicara-ZmYcvC7kdG.jpg Istri pedangdut Rizki '2R', selebgram Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

JAKARTA - Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan pedangdut Rizki '2R', Nadya Mustika Rahayu kembali menerima komentar nyinyir warganet di media sosial. Seorang netizen, menuding dia hamil sebelum menikah. 

Hal itu diketahui lewat video yang diunggah Nadya di Tik Tok. Dalam video itu, dia menunjukkan komentar jahat seorang netizen yang berbunyi, "Cantik sih, tapi katanya sudah hamil duluan. Emang sih dia cantik, tapi kan sudah janda." 

Rizki 2R dan istri. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

Meski telah dihapus Nadya Mustika Rahayu dari TikTok, namun akun gosip Lambe Turah mengunggah kembali video Nadya tersebut, pada 29 Oktober 2020. Menanggapi komentar jahat tersebut, dia kemudian melontarkan sebuah kalimat bijak. 

"Ya Allah, kok ada ya komentar seperti ini? Istighfar, Mbak. Kalau enggak tahu kebenarannya, sebaiknya jangan asal bicara atuh. Ada hukumnya loh," ungkap Nadya. 

Sejauh ini, Nadya Mustika Rahayu memang belum mengonfirmasi secara gamblang kabar kehamilannya. Isu dirinya berbadan dua menyeruak berkat unggahan salah satu sahabatnya di Instagram, pada September silam. 

Baca juga: Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

Kala itu, salah satu sahabat Nadya Mustika Rahayu menuliskan 'sayang utun' lewat Insta Story. Dalam bahasa Sunda, kata utun kerap digunakan para ibu untuk menyapa janin dalam kandungan. 

Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

Sementara itu, isu keretakan rumah tangga Rizki '2R' dan Nadya Mustika Rahayu menjadi konsumsi publik tak lama setelah mereka menikah, pada 17 Juli 2020. Setelah isu kehamilan, keduanya juga memutuskan untuk tinggal terpisah.*

Baca juga: Aktor Tokyo Love Story Kentaro Ito Ditangkap Polisi karena Tabrak Lari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini