Bela Chanyeol, Baekhyun EXO Pertanyakan Netizen yang Sebar Rumor Jahat

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301610 bela-chanyeol-baekhyun-exo-pertanyakan-netizen-yang-sebar-rumor-jahat-j0Ldhma2i8.jpg Chanyeol dan Baekhyun EXO (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Berita perihal klaim netizen kepada Chanyeol tengah ramai diperbincangkan saat ini. Beredar unggahan seorang netizen di Instagram yang menuliskan pesan panjang mengolok-ngolok kepribadian rapper utama EXO itu.

Baca Juga:

- Klaim Pernah Pacaran, Perempuan Ini Sebut Chanyeol EXO Doyan Selingkuh

- Scarlett Johansson dan Colin Jost Menikah di Tengah Pandemi Covid-19

Netizen ini mengaku sebagai teman sosok diduga mantan pacar Chanyeol, yang memunculkan kontroversi karena menuding personel EXO-SC itu gemar berselingkuh.

Dalam unggahannya tersebut, sang netizen mengklaim kenal dan berteman dengan Chanyeol karena diperkenalkan oleh Baekhyun, yang juga adalah personel EXO. Tak hanya itu, si netizen juga menyebut, semestinya Baekhyun mempertanyakan tingkah laku Chanyeol.

Baekhyun

Merespons klaim netizen tersebut, Baekhyun buka suara. Melalui akun Twitter pribadinya, mantan kekasih Taeyeon itu langsung mempertanyakan sosok netizen yang mengaku-ngaku sebagai temannya tersebut.

“Benaran deh, siapa (yang mengaku) temanku ini? (Ah, ada nyamuk, smack), Mahluk kecil ini,” bunyi cuitan Baekhyun, dikutip Allkpop, Jumat (30/10/2020).

Dengan cuitan bernada sarkasme tersebut, secara tidak langsung Baekhyun membantah unggahan yang diklaim oleh sang netizen.

Chanyeol

Sementara itu, di tengah desakan fans kepada SM Entertainment untuk mengambil langkah tegas perihal penyebaran rumor soal Chanyeol, agensi memilih untuk tak akan menanggapi kabar burung tentang kehidupan pribadi artisnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini