Selamat! Ringgo dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301433 selamat-ringgo-dan-sabai-morscheck-dikaruniai-anak-kedua-TBpJbQf850.jpg Ringgo dan Sabai (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Pada hari ini, Jumat (30/10/2020), pasangan ini telah dikaruniai anak kedua melalui proses VBAC (vaginal birth after cesarean).

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan di akun Instagram milik Ringgo. Ia menyebut bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir sekitar pukul 07.37 WIB.

"Assalamualaikum naaaakkk !!!!! Sudah lahir anak baruuuu !!!!! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat alhamdulillaaaaaaaahhhhhh... @nisaobgyn @sabaidieter," tulis Ringgo pada Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Sabai Morscheck Dikabarkan Melahirkan Hari Ini

Dalam unggahannya, terlihat Sabai tengah menggendong anaknya dan ditemani oleh dokter kandungannya. Sang dokter bahkan sempat memuji kehebatan Sabai yang mampu untuk melahirkan anak kedua secara normal setelah menjalani operasi caesar pada kehamilan sebelumnya.

"Yeeeeaaayyy pejuang vbac kereenn.. Mama Sabai jagoan," tutur dokter Nisa Fathoni, Sp.OG.

Sebagaimana diketahui, Sabai sempat mengalami kontraksi sejak 28 Oktober 2020 kemarin. Dokter bahkan menyatakan bahwa saat itu bintang film Milli & Nathan tersebut sudah memasuki pembukaan pertama.

Sayangnya, kontraksi yang dialami Sabai harus berlangsung hingga satu hari lebih, hingga ia mengalami kesulitan tidur.

Pada malam harinya, Ringgo menyebut bahwa sang istri telah dinyatakan masuk ke pembukaan enam, dan mengalami pecah ketuban pada pagi hari tadi.

 

Tak lama setelahnya, ia diminta untuk menuju ruang persalinan untuk segera melahirkan putra keduanya. Ringgo bahkan sempat mengabadikan momen saat sang istri mengejan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini