Demi Payudara Indah, Dinar Candy Habiskan Rp80 Juta untuk Operasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 00:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301369 demi-payudara-indah-dinar-candy-gelontorkan-rp80-juta-untuk-operasi-LTBe5FwjE8.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - DJ Dinar Candy tak ragu mengeluarkan biaya fantastis untuk memperbaiki bagian tubuhnya. Terinspirasi dari seorang artis, dia kemudian memutuskan untuk melakukan implan payudara pada tahun 2013.

"Operasinya sih di Indonesia. Tapi yang mengerjakan, dokter kecantikan dari Korea Selatan. Biayanya, cuma Rp80 juta," kata sang presenter seperti dikutip dari channel YouTube Adiez Gilang, pada Jumat (30/10/2020). 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Dinar Candy mengungkapkan, keputusannya melakukan implan payudara memang harus dibayar mahal. Ia merasakan sakit luar biasa pascaoperasi, yang membuatnya harus mengonsumsi obat-obatan yang dimasukkan lewat anus. 

Beruntung, proses pemulihannya tak memakan waktu lama. "Sekitar 10 hari setelah operasi, aku sudah dinyatakan sembuh. Mungkin karena waktu itu masih muda juga kali ya. Jadi cepat pemulihannya," ungkapnya menambahkan. 

Baca juga: Frustrasi, Dinar Candy Tebar Sensasi di Media Sosial

Perempuan 27 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu kemudian memberikan tips kepada kaum hawa yang ingin mempercantik diri dengan melakukan implan payudara. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

"Pastikan konsultasi sama dokter bedah kosmetik yang tepat. Sesuaikan juga ukuran payudara dengan porsi badan. Karena kalau payudaranya terlalu besar, takutnya nanti tulang punggung akan bermasalah," ujar Dinar Candy.*

Baca juga: Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini