7 Tahun Vakum, Mayangsari Ungkap Alasan Kembali Bernyanyi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 205 2301370 7-tahun-vakum-mayangsari-ungkap-alasan-kembali-bernyanyi-4qNMNCLRy4.jpg Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

JAKARTA - Keputusan Mayangsari kembali merilis karya di industri musik Tanah Air sempat menuai tanda tanya publik. Mafhum, selama 7 tahun terakhir dia lebih banyak mendedikasikan waktunya sebagai istri dan ibu. 

Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

Lantas apa yang mendorong Mayangsari kembali berkarya di dunia musik? Dalam wawancaranya dengan awak media, dia mengungkapkan, kecintaan pada dunia musik menjadi alasan utamanya kembali berkarya. 

Penyanyi 49 tahun itu merasa, menemukan jati dirinya lewat musik. “Aku terlahir dengan darah seni. Selain itu, bernyanyi adalah hobi yang sudah menyatu banget dengan hidup aku. Jadi, enggak akan bisa lari," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Baca juga: Kembali Bernyanyi, Mayangsari Kantongi Restu Suami

Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

Istri Bambang Trihatmodjo itu menambahkan, “Aku adalah Mayangsari. Dengan kondisi apapun tidak ada yang berubah dari aku. Kalaupun ada, aku hanya menyesuaikan saja. Jika tidak menjadi diri sendiri, saya tidak mau."

Meski sadar usianya tak lagi muda, Mayangsari menilai, tidak ada alasan untuk mundur dari dunia musik. Pasalnya, dia menilai, setiap musisi punya gaya masing-masing dalam berkarya. “Enggak ada salahnya kok kalau bersaing dengan sehat,” tuturnya.*

Baca juga: Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini