Share

TOP GOSSIP 6 : Mayangsari Tinggalkan Nyanyi, Fokus Urus Keluarga

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 25 Maret 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 25 205 1345553 top-gossip-6-mayangsari-tinggalkan-nyanyi-fokus-urus-keluarga-J5PqaRcQht.jpg Mayangsari (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Nama Mayangsari memang cukup terkenal pada masanya di era tahun 90an ketika ia membawakan tembang berjudul Harus Malam Ini dan Tiada Lagi. Tak hanya menyanyi, Mayang juga memiliki bakat untuk nyinden, atau menyanyikan lagu-lagu Jawa.

Bakat seni Mayang diketahui turun dari sang ayah yang memang merupakan seorang dalang, dan juga sang ibu yang merupakan seorang pesinden. Namun Mayang yang jarang tampil di media mengaku sibuk dengan profesi barunya sebagai seorang ibu rumah tangga. Istri dari Bambang Trihatmodjo ini juga mengaku lebih memprioritaskan kewajibannya untuk mengurus keluarga.

"Saya sendiri yang tahu dirilah, sekarang ini kan sudah ada anak, ada kewajiban saya untuk mengurus rumah tangga, jadi ya skala prioritas," ungkap Mayang yang dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI.

Meski sempat merilis album berjudul Hanya Untukmu pada tahun 2014 lalu, namun Mayang saat ini lebih memilih untuk tetap fokus dengan keluarga dan meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya. Kendati demikian, ia akan tetap terus bernyanyi meski tidak diliput oleh media.

"Kalau untuk saya sih ginilah, ya kalau sekarang untuk saya nyanyi itu sudah menjadi bagian dari hidup saya. Kalau sekarang, konteksnya apa dulu saya nyanyi untuk orang. Saya menyanyi itu juga sudah merupakan bentuk penghormatan dari suatu yang bisa membesarkan saya. Tetapi meski sekarang saya sudah tidak nyanyi saya masih tetap bisa nyanyi kok," ungkap Mayang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini