Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301236 lama-bungkam-istri-tanggapi-keinginan-rizki-2r-melakukan-tes-dna-zyjVT6L9Bu.jpg Rizki '2R' dan Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Setelah lama bungkam, Nadya Mustika Rahayu akhirnya menanggapi kabar yang mengatakan bahwa sang suami, Rizki ‘2R’ ingin melakukan tes DNA atas bayi yang dikandungnya. 

“Enggak ada apa-apa. Kami baik-baik saja kok. Kata siapa (dia mau) tes DNA? Memang dia (Rizki) bilang seperti itu ya?" ujar Nadya seperti dikutip dari Intens Investigasi/RCTI, pada Kamis (29/10/2020). 

Rizki DA dan istri, Nadya. (Foto: Joss Photography)

Nadya Mustika Rahayu tegas membantah kabar sang suami ingin melakukan tes DNA. Menurut dia, rumah tangganya bersama pedangdut asal Medan, Sumatera Utara itu sampai saat ini masih berjalan baik. 

“Makanya, jangan termakan berita-berita yang aneh lah. Soalnya kan Nadya sama Iki selama ini enggak pernah ngomong apa-apa soal rumah tangga kami. Sampai sekarang, kami baik-baik saja,” ungkapnya. 

Baca juga: Nadya Mustika Rahayu Sudah Wisuda, Rizki 2R: Bangga Dong!

Kendati menegaskan kondisi rumah tangganya baik-baik saja, namun Nadya Mustika Rahayu enggan mengonfirmasi kabar kehamilannya. Permintaan tes DNA sempat diutarakan Rizki ‘2R’ dalam wawancara yang diunggah channel YouTube Cumi Cumi, pada 1 Oktober silam. 

Rizki DA dan istri, Nadya. (Foto: Joss Photography)

Meski menginginkan tes DNA, saudara kembar Ridho ‘2R’ itu menegaskan akan bertanggung jawab atas anak di kandungan Nadya. Terlepas dari apapun hasil tes DNA itu nantinya. "Pastilah bertanggung jawab. Saya tidak mungkin lari dari tanggung jawab,” ujar sang pedangdut kala itu.*

Baca juga: Khloe Kardashian Positif COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini