Buka Bisnis, Dinar Candy Cari Pria Matang untuk Jadi Investor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301200 buka-bisnis-dinar-candy-cari-pria-matang-untuk-jadi-investor-oXbqtYjCPB.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Dinar Candy ingin serius mewujudkan keinginan terjun ke dunia bisnis. Dinar bahkan sudah menyiapkan rencana mengajak pria matang untuk dijadikan investor.

“Kalau anak muda yang aku lihat masih kayak pengin main-main. Tapi kalau om-om kan siapa tahu uangnya sudah terkumpul bulat,” ungkap Dinar Candy saat dihubungi belum lama ini.

Baca Juga:

Paula Verhoeven Hamil Anak ke-2, Kiano Bakal Punya Adik

4 Gaya Menggoda Dinar Candy yang Jual Air Bekas Mandinya

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top


“Biasanya kalau orang yang sudah dewasa atau om-om gitu banyak uangnya. Jadi kalau buat ngemodalin nanti kan jelas gitu,” lanjutnya.

Sebelum mengundang pro kontra, Dinar Candy menegaskan bahwa sama sekali tidak ada niat buruk dalam rencana tersebut. Dinar mengaku benar-benar hanya ingin berbisnis.

“Jadi bisa menghasilkan sama aku. Kan bisa dekat juga kan sama aku, bisa komunikasi, bisa ketemu meeting sama aku. Kan dapatnya banyak, enggak harus dilobi yang aneh-aneh,” jelas sang DJ.

Dinar Candy memulai ancang-ancang terjun ke dunia bisnis karena lelah menghadapi ketidakjelasan pandemi Covid-19. Sebagai pelaku industri hiburan malam, Dinar sangat terdampak dari sisi finansial sehingga harus mencari alternatif pemasukan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini