Sarah Menzel Kenang Momen PDKT dengan Azriel Hermansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301187 sarah-menzel-kenang-momen-pdkt-dengan-azriel-hermansyah-HXdrMgVPKt.jpg Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

JAKARTA - Ashanty mengulik perihal hubungan asmara putranya, Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel. Kepada pelantun Jodohku itu, dara 18 tahun itu pun membeberkan momen Azriel mendekatinya. 

Saat pertama bertemu, Sarah merasa Azriel sebagai sosok yang suka mengamati. Tak ada percakapan serius di antara mere kala itu. Namun, adik Aurel Hermansyah itu langsung mengikuti akun Instagram pribadinya. 

“Enggak ada DM, hanya sekadar follow Instagram saja,” ujar Sarah Menzel seperti dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, pada Kamis (29/10/2020). 

Keesokan harinya, mereka kembali bertemu di kawasan Ubud, Bali. Di sana, Sarah mulai merasa bahwa Azriel menyukainya karena merasa terus diperhatikan. “Dia melihat aku terus. Kalau dilihat kan pasti merasa ya,” tuturnya. 

Baca juga: Pacaran Beda Agama, Azriel Hermansyah Buka Suara Terkait Pernikahan

Sarah Menzel. (Foto: Instagram/@luhde_menzel)

Sarah Menzel mengaku sempat menjauh, namun Azriel Hermansyah justru mendekatinya dan mengajaknya mengobrol. Berawal dari pembicaraan itulah perasaan cinta di antara keduanya mulai muncul. 

Sarah menilai, Azriel adalah pria yang baik dan mampu membuatnya merasa nyaman. “Rasa nyaman itulah yang membuat aku bisa jalan sama dia sampai sejauh ini,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga: Paula Verhoeven Hamil Anak ke-2, Kiano Bakal Punya Adik


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini