Ranty Maria Bersyukur Putri untuk Pangeran Sukses Tembus 200 Episode

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300896 ranty-maria-bersyukur-putri-untuk-pangeran-sukses-tembus-200-episode-JdODnMSElm.jpg Ranty Maria (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sinetron andalan RCTI, Pangeran untuk Putri tidak terasa sudah sukses menembus episode yang ke-200.

Dibintangi oleh pesinetron cantik Ranty Maria dan pesinetron tampan Verrel Bramasta sebagai pemeran utama. Sinetron yang menyajikan kisah percintaan anak muda di suatu kampus ini, sukses diganderungi banyak penonton.

Keberhasilan besar sinetron Pangeran untuk Putri sudah bisa menayangkan hingga 200 episode, diakui oleh Ranty membuat dirinya sangat bersyukur.

Mengingat situasi sulit karena pandemi Covid-19 jadi salah satu tantangan berat dalam menggarap Pangeran untuk Putri.

 

Baca Juga: Sang Ayah Ungkap Status Verrell Bramasta dengan Ranty Maria

“Perasaannya sampai dibuatkan acara khusus Dahsyatnya Pangeran untuk Putri untuk merayakan 200 episode ini yang pasti senang sekali. Bangga, karena di tengah pandemi seperti ini enggak gampang untuk kerja dan syuting lalu meraih posisi yang bagus,” ujar Ranty Maria di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, sang pemeran Putri itu mengaku dirinya beruntung bisa terlibat di produksi sinetron yang tak hanya menarik dari segi cerita tapi juga punya team work yang baik di antara pemainnya. Sehingga akhirnya bisa menarik perhatian banyak fans untuk setia menonton sinetron yang tayang setiap hari pukul 18:30 WIB tersebut.

“Kita beruntung punya fans setia, apalagi kita semua pemain itu di lokasi sudah berteman semua jadinya semua apa-apa bareng dan fun,” imbuhnya.

Senada dengan Ranty, dua pemeran Trio Micin, Nicole Adelaide dan Chantiq Schagerl mengaku bersyukur para penonton di rumah setia menyaksikan Pangeran untuk Putri.

Sehingga produksi sinetron bisa terus berjalan dengan lancar.

 

“Bersyukur banget, kita terima kasih banget ke fans yang setia sudah menonton Putri untuk Pangeran,” tutup Nicole dan Chantiq. (edh) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini