Sering Aktivitas Outdoor di Bali, Jessica Iskandar Senang Punya Kulit Eksotis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300806 sering-aktivitas-outdoor-di-bali-jessica-iskandar-senang-punya-kulit-eksotis-Nm1SKE6BK2.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar menetap di Bali sejak Agustus lalu. Sering beraktivitas di bawah sinar matahari Pulau Dewata membuat kulitnya menggelap dan semakin eksotis.

"Aku lebih banyak di pantai, laut, naik kapal, diving, snorkling, naik banana boat, banyak kegiatan outdoor yang bikin kulit aku jadi tanned (kecokelatan)," ujar Jessica, saat ditemui di MNC Studio, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 27 Oktober 2020.

Jessica kini merasa lebih cocok tampil dengan kulit kecokelatan. Aktris Dealova ini pun senang dan percaya diri.

"Sebelumnya kulitku putih, emang sih pakai baju apa aja bagus. Tapi ketika tanned bikin aku senang. Ternyata aku cocok punya kulit tanned," ujar perempuan 32 tahun itu.

Baca Juga:

- Tinggal di Bali Bareng El Barack, Jessica Iskandar: Aku Belum Ganti KTP

- Keluarga Mayoritas Non Muslim, Siapa Wali Hakim Nathalie Holscher saat Ijab Kabul?

Tak hanya Jessica, kulit putra semata wayangnya, El Barack ternyata juga ikut menjadi eksotis. Pasalnya, bocah 6 tahun itu gemar mengikuti sang ibunda saat beraktivitas di outdoor, terutama laut.

"Dia sekarang udah jadi anak laut. Dia juga kulitnya sama kayak aku cuma enggak segelap aku. Lebih tanned bule," ujar Jessica.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini