Kembali Kena Bully, Lutfi Agizal Dianggap Ngemis Jabatan pada Ridwan Kamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300793 kembali-kena-bully-lutfi-agizal-dianggap-ngemis-jabatan-pada-ridwan-kamil-QQowPtC5F5.jpg Lutfi Agizal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lutfi Agizal kembali membuat heboh jagat maya. Setelah kontroversi kata Anjay, kali ini dirinya mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Salshadilla Juwita itu nampak mengemis dan meminta jabatan pada sang Gubernur. Ia bahkan merasa pantas untuk dijadikan Duta Cyber Bullying lantaran dirinya sempat dibully oleh masyarakat sati Indonesia lantaran kontroversi kata Anjay.

"Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying. 'Walau makin kesini banyak yang tersadar akan tujuan positif dr konten saya kemarin'," ungkap Lutfi Agizal dalam unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Denise Chariesta, Lutfi Agizal Kesal

 

Lutfi kembali menjelaskan pada sang Gubernur, bahwa dirinya merasa dibully lantaran mencoba mengedukasi masyarakat untuk tak menggunakan kata Anjay. Akan tetapi, walau ia dibully oleh satu Indonesia, Lutfi mengaku tetap semangat untuk melakuan kegiatan khususnya dibidang sosial. Meskipun apa yang dilakukannya tetap dianggap salah oleh netizen.

"Pak Saya sering dibully gara-gara konten edukasi kemarin. Tapi saya tidak pernah membalas dendam 1pun hina / bullying / mencacimaki terhadap orang lain tsb,"

"Justru dengan dibully saya terus semanggat untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang tetap saja kena bully. *semoga bp paham maksut saya #GakSalahTunjuk #deletesoon #dutaasalngomong #dutakulinerjabar,"

Sikap percaya diri Lutfi Agizal yang meminta agar dirinya dijadikan Duta Cyber Bully rupanya membuat netizen berkomentar. Mereka bahkan menyebut bahwa rakyat Indonesia memiliki alasan tersendiri membully pria yang kini dijodohkan dengan Barbie Kumalasari itu.

"Bangga dengan prestasi itu sudah biasa,tapi pernah gak sih lo bangga karena dibully satu negara," tulis rival.ra1.

"Kenapa lu dibully? Karena lu buat konten non faedah yang tujuan sebenarnya adalah CUAN! Edukasinya mana? Dan 1 lagu ANJATAHI lagunya kagak enak didenger masih enakan aku bukan boneka punya kekey," tulis dedypunya.

 

"Ngemis banget hadeehhh orang tuh jd duta krna di tunjuk bukan nya ngemis," tulis irdanganex.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini