Peringati Hari Sumpah Pemuda, Anggun: Kita Harus Bersatu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300660 peringati-hari-sumpah-pemuda-anggun-kita-harus-bersatu-QaRHN9w4Ll.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

JAKARTA - Setiap 28 Oktober tiap tahunnya, Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jadi salah satu momen penting bagi sejarah bangsa ini. Begitu juga dengan hari ini, Rabu (28/10/2020).

Bagi penyanyi internasional, Anggun C. Sasmi, momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ia maknai sebagai momen pengingat. Berkaca dari dirinya sebagai musisi, Anggun menyebut pentingnya mengingat pesan yang ada di lirik lagu Pemuda.

Anggun C Sasmi

“Saya pikir kita butuh untuk mengingat lirik lagu Pemuda, tidak hanya buat saya tapi buat semua orang Indonesia. Pesannya di situ kita harus bersatu, kita harus satu karena ya kita adalah satu,” ungkap Anggun saat diwawancara pada 27 Oktober 2020.

Baca Juga:

- Bersanding dengan Artis Dunia, Anggun Jadi Juri Acara di Perancis

- Tata Janeeta Unggah Foto Dirinya dengan Seorang Pria, Raden Brotoseno?

Anggun menambahkan, ia menilai tidak penting di negara mana dirinya tinggal dan bekerja. Namun sebagai pemudi Indonesia, ia terus mengingat esensi penting menjadi generasi muda Indonesia.

“Saya di Paris, tapi darahku kan Indonesia. Enggak penting aku tinggal dan kerja di mana, ingatanku di Indonesia akan tetap sama. Intinya, never forget dan selalu mengingat the value yang diberikan kepadamu,” tutup Anggun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini