Tersandung Kasus, Himchan Eks B.A.P Tulis Surat Permintaan Maaf

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300488 tersandung-kasus-himchan-eks-b-a-p-tulis-surat-permintaan-maaf-JNJfP9y3se.jpg Himchan (Foto: Allkpop)

SEOUL - Mantan personel boy group B.A.P, Himchan tengah tersandung kasus DUI (driving under the influence) atau menyetir di bawah pengaruh alkohol yang menyebabkan kecelakaan tunggal di Dosan-daero, Gangnam pada 26 Oktober kemarin.

Meski tidak ada korban jiwa ataupun korban luka-luka, namun pihak kepolisian diketahui tetap menjalani proses investigasi terhadap Himchan. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan batas konsentrasi alkohol yang cukup tinggi di darah Himchan, sehingga membuat SIM milik solois satu ini harus dicabut.

Terkait kasus hukum yang sedang menyeret dirinya ini, mengutip Allkpop, Selasa (27/10/2020) Himchan diketahui telah menulis surat permintaan maaf dirinya secara resmi. Membuka surat permintaan maafnya, Himchan langsung meminta maaf kepada para penggemar karena telah melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Baca Juga: Himchan Eks B.A.P Diperiksa Polisi Terkait Kasus Menyetir di Bawah Pengaruh Alkohol

 

‘Hi, ini Himchan. Pertama-tama aku dengan tulus ingin meminta maaf kepada fans atas kabar buruk ini. Saya mohon maaf sekali lagi atas kontroversi yang disebabkan oleh kecelakaan karena DUI kemarin. Saya sedang merenungkan kekecewaan besar publik, atas insiden yang tidak pantas dan memalukan itu,” kata Himchan.

Mengaku begitu menyesal atas perbuatannya, yang nekat tetap mengendarai mobil saat sedang di bawah pengaruh minuman beralkohol. Pelantun Reasons of My Life tersebut mengungkapkan dirinya akan terus bertindak kooperatif dengan pihak aparat terkait proses investigasi.

“Saya sangat menyesal mengemudi dalam keadaan mabuk, dengan sungguh-sungguh saya akan melakukan penyelidikan polisi jika ada penyelidikan lebih lanjut. Saya juga akan introspeksi diri setelah kejadian hari ini,” tambahnya.

Terakhir, di penghujung surat permintaan maafnya, sekali lagi Himchan memohon maaf pada fans dan semua orang atas keteledorannya.

Himchan juga menegaskan, menyetir sambil mabuk adalah tindakan yang seharusnya tidak boleh dilakukan.

 

“Dengan tulus saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan orang-orang yang mendukung serta peduli kepada saya. Mengemudi dalam keadaan mabuk adalah tindakan yang tidak boleh dilakukan, dan ini adalah tindakan yang harus dipertanggungjawabkan. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena insiden buruk ini,” tutup Himchan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini