Himchan Eks B.A.P Diperiksa Polisi Terkait Kasus Menyetir di Bawah Pengaruh Alkohol

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300237 himchan-eks-b-a-p-diperiksa-polisi-terkait-kasus-menyetir-di-bawah-pengaruh-alkohol-TsV1T53kos.jpg Himchan (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari solois sekaligus mantan personel B.A.P, Himchan. Himchan dikabarkan kembali terseret kasus hukum.

Menurut laporan dari berbagai portal media Korea, Selasa 27 Oktober 2020 Himchan tengah diperiksa polisi terkait kecelakaan karena di bawah pengaruh alkohol/obat-obatan atau driving under the influence (DUI).

Laporan yang beredar menyebutkan, Senin 26 Oktober kemarin sekitar pukul 11.30 malam waktu Korea, Himchan menabrak pagar pembatas di sisi jalan dekat Dosan-daero, Gangnam.

Baca Juga: Sidang Kasus Pelecehan Seksual Himchan B.A.P Digelar Juli

Mengutip Allkpop, Selasa (27/10/2020) polisi kemudian menemukan Himchan berada di tempat kejadian dengan batas konsentrasi alkohol dalam darah yang cukup tinggi sehingga membuat SIM milik Himchan dicabut oleh polisi.

Untungnya, dalam kecelakaan ini dilaporkan tidak ada korban jiwa ataupun korban luka-luka.

Hingga berita ini dilansir, sejauh ini dikatakan polisi akan melakukan proses investigasi terhadap pria yang pada Minggu 25 Oktober lalu baru saja merilis single lagu Reason of My Life ini untuk detail lebih lanjut.

Diketahui lebih lanjut, laporan menyebutkan Himchan mengaku dirinya mengemudi dalam keadaan mabuk.

 

Untuk diketahui, Himchan sendiri tengah terlibat dalam masalah hukum menghadapi gugatan tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan pada 2018. Diperkirakan, sidang lanjutan terkait gugatan ini akan digelar pada 18 November mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini