Cardi B Murka Disebut Bikin Value Tas Mewah Jatuh

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300462 cardi-b-murka-disebut-bikin-value-tas-mewah-jatuh-7syz40m8p0.jpg Cardi B (Foto: Instagram Cardi B)

LOS ANGELES - Rapper kenamaan dunia, Cardi B baru-baru ini mengalami kejadian tidak menyenangkan. Cardi diketahui baru saja menjadi korban rasisme di dunia maya.

Beredar unggahan komentar di linimasa Twitter yang mengklaim tas mewah yakni tas Birkin keluaran rumah mode dunia, Hermes kehilangan valuenya sebagai barang mewah karena para rapper berkulit hitam termasuk Cardi B ramai menggunakan tas tersebut. Mengutip People, Selasa (27/10/2020) para rapper perempuan kulit hitam disebut membuat tas Birkin menjadi barang yang mudah didapatkan dan tak lagi eksklusif.

Baca Juga:

Frustrasi dengan Netizen, Cardi B Hapus Akun Twitter

Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset, Tidak Ada Kekerasan

Cardi B


Tak terima dengan klaim rasisme netizen, lewat video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, pelantun Bodak Yellow dan WAP ini langsung menegur netizen bahwa pada faktanya perempuan berkulit hitam seperti dirinya masih menghadapi tindakan rasisme di dalam pasar barang-barang fesyen mewah.

Cardi menghardik, ia menjinjing tas Hermes tersebut karena memang dirinya mampu membeli tas mahal itu langsung dari butik aslinya.

“Aku lihat komentar ini di Twitter, membahas kalau kami para rapper perempuan kulit hitam menurunkan nilai tas Hermés Birkin. Menurut saya itu sangat menarik, yang pertama pastinya saya memang bisa membeli tas tersebut. Sebenarnya hari ini baru saja membeli 4 tas dari butik Hermes,” ungkap Cardi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini