Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset, Tidak Ada Kekerasan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295831 cardi-b-ungkap-alasan-gugat-cerai-offset-tidak-ada-kekerasan-gMoWsfoXcN.jpg Cardi B (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Gugatan cerai Cardi B kepada Offset awalnya disinyalir ada tindakan kekerasan dalam rumah tangga mereka. Namun Cardi B akhirnya membeberkan alasan perceraiannya.

Lewat dua klip audio yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, Cardi blak-blakan membahas tentang kehidupan pernikahannya bersama Offset yang sedang di ujung tanduk.

Cardi mengaku sebetulnya ia tidak mau membahas rumah tangganya kepada publik. Namun ia merasa harus merespon, karena beredar rumor Cardi menerima perlakuan kasar dari Offset.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-28, Cardi B Dapat Tas Mewah dari Kylie Jenner

“Aku benar-benar tidak ingin bahas tentang hubunganku, karena aku tahu kalian muak dan lelah dengan aku yang bolak-balik dengan Offset. Kalian terdengar gila ketika sudah mulai memakai kata ‘kasar’,” ujar Cardi.

Cardi menegaskan, ia tidak menerima perlakuan kasar secara fisik dan mental bersama Offset.

“Aku tidak berada di hubungan yang melibatkan perlakuan kasar secara fisik dan mental. Aku punya pilihan,” tambahnya.

Mengutip People, Minggu (18/10/2020) rapper yang baru saja berulang tahun ke-28 tersebut kemudian mengaku bahwa gugatan cerai yang ia ajukan terhadap Offset, bertujuan untuk memberi peringatan kepada sang suami.

“Jika aku ingin memberikan pelajaran dengan cara ekstrim dan mengajukan perceraian, aku bisa melakukannya. Ini hidupku, dan aku tidak mendapat perlakuan kasar,” tegas Cardi.

 

Untuk diketahui, setelah menikah selama kurang lebih 3 tahun, pada 15 September lalu Cardi B melayangkan gugatan cerai atas Offset di Pengadilan Fulton, Georgia, Amerika Serikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini