Frustrasi dengan Netizen, Cardi B Hapus Akun Twitter

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295912 frustasi-dengan-netizen-cardi-b-hapus-akun-twitter-qnLXEkATpc.jpg Cardi B (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Rapper terkenal, Cardi B tampaknya sudah benar-benar lelah dengan ocehan netizen di sosial media.

Setelah sempat mengunggah dua klip audio ke akun Twitter pribadinya baru-baru ini dan mengungkapkan soal kisruh rumah tangganya bersama sang suami, kini Cardi B memutuskan untuk meninggalkan linimasa Twitter, dengan menghapus akun Twitter pribadinya.

Melalui tayangan siaran langsung di akun Instagram pribadinya pada Sabtu 17 Oktober malam, seperti dikutip Billboard, Senin (19/10/2020) pelantun hits Bodak Yellow dan WAP tersebut mengaku ia menghapus akun Twitter miliknya karena frustasi dan lelah menghadapi berbagai komentar dari para netizen yang mengritik dirinya.

Baca Juga: Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset, Tidak Ada Kekerasan

 

“Kumpulan bocah berusia 15 tahun memberitahu diriku bagaimana seharusnya aku menjalani hidupku, seperti ibu dari Ariana Grande atau semacamnya. Seolah aku datang dari Disney dan semacamnya. Aku lelah karena kalian semua, aku harus terus-terusan menjelaskan diriku terkait soal perceraian, rumor kehamilan, gosip-gosip lainnya yang harus aku atasi,” ujar Cardi panjang lebar.

Menyinggung komentar-komentar dari para penggemarnya soal sosok Offset. Cardi sempat protes, kenapa banyak orang yang menggunakan Twitter sebagai platform untuk melecehkan pria yang telah ia nikahi selama tiga tahun tersebut.

“Kalian ingin melecehkan dia, kalau aku berhasil kenapa kalian ke Twitter untuk melecehkan dirinya? Itu tidak masuk akal,” lanjut Cardi.

Lebih lanjut Cardi menegaskan, masalah rumah tangganya bersama Offset bukanlah satu-satunya masalah yang harus ia hadapi saat ini.

Cardi justru menyebut masalah pernikahannya dengan sang rapper adalah masalah terkecil yang ia punya sekarang.

 

Kini, setelah mengapus akun Twitter pribadinya, untuk platform sosial media Cardi hanya menyisakan akun Instagram pribadinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini