Anak Jatuh sampai Berdarah, Baim Wong Panik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300301 anak-jatuh-sampai-berdarah-baim-wong-panik-XqXtaARnHP.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong mendadak panik ketika mendapat kabar bahwa putranya, Kiano Tiger Wong terjatuh dari tempat tidur. Aktor 39 tahun tersebut bergegas pulang ke rumah dan melihat kondisi sang anak. 

Setibanya di rumah, dengan wajah panik dia menggendong bayi 8 bulan tersebut. “Sayang, jatuh ya? Kasihan. Jagoan ya Kiano, enggak apa-apa ya,” tutur Baim dalam vlog yang diunggahnya ke channel YouTube Baim Paula, pada Selasa (27/10/2020).

 Baim Wong dan keluarga. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Melalui panggilan video, Paula Verhoeven sempat menghubungi dokter untuk melihat kondisi mulut Kiano yang mengeluarkan darah. Namun belum sempat terhubung, istri Baim Wong itu dengan gesit memberikan pertolongan pertama dengan mengompres luka sang putra. 

Model 33 tahun itu lantas menceritakan kronologi jatuhnya sang anak kepada Baim Wong. Dia mengaku, sempat meninggalkan Kiano yang tengah tertidur di kamar untuk mengambil kopi di lantai bawah rumahnya.

Baim Wong dan keluarga. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven) 

Tak berapa lama, Paula Verhoeven mendengar tangis sang anak yang membuatnya bergegas ke kamar. Di sana, dia mendapati Kiano sudah tersungkur di samping tempat tidur. 

Meski awalnya sempat tak menerima penjelasan sang istri karena terlalu khawatir pada kondisi anaknya, toh Baim Wong akhirnya bisa bernapas lega. Apalagi setelah melihat Kiano kembali tertawa.*

Baca juga:

Instagram Kena Hack, Baim Wong Minta Waspada Penipuan Giveaway

Cinta Saipul Jamil Diperebutkan, Dewi Perssik: Dia Berhak Memilih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini