Move On dari Shafa Harris, Bastian Steel Pilih Sibuk Syuting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300268 move-on-dari-shafa-harris-bastian-steel-pilih-sibuk-syuting-D3RCeiN2CX.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putus cinta dari Shafa Harris bukan akhir dari segalanya bagi Bastian Steel. Kini, Bastian memilih untuk fokus menjalani syuting.

Meski belum dapat pekerjaan manggung, dia mengaku masih aktif syuting di layar kaca.

“Kalau sekarang, cari duit saja lah. Mengisi waktu sendirian. Sekarang sih aku lebih banyak memilih tawaran akting, karena COVID-19. Hampir setahun ini enggak ada pekerjaan menyanyi,” tuturnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (27/10/2020).

 

Baca Juga: Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris Menetap di Bali

Penyanyi yang akrab disapa Babas itu mengaku, kini jauh lebih bahagia meskipun tidak memiliki kekasih. Ia menilai, Tuhan memiliki rencana terbaik dalam kehidupannya.

Bastian Steel juga mengaku, tak akan menghapus foto-fotonya bersama Shafa Haris di media sosial. Pasalnya, dia masih berhubungan baik dengan sang mantan kekasih dan keluarganya.

 

Keputusan putus dari Shafa Harris diumumkan Bastian Steel di Instagram, pada 16 Agustus 2020. Menurutnya, perpisahan itu terjadi bukan karena perbedaan agama, melainkan mereka sepakat untuk memperbaiki diri masing-masing.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini