Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris Menetap di Bali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300205 putus-dari-bastian-steel-shafa-harris-menetap-di-bali-DyQIcWUZS9.jpg Shafa Harris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Bastian Steel dan Shafa Harris diketahui telah berakhir. Usai putus, Shafa diketahui memilih untuk menetap di Bali.

Hingga saat ini, sudah terhitung 3 bulan lamanya, putri mantan pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu menetap di Pulau Dewata. Akan tetapi, Shafa membantah bahwa kepindahannya ke Bali lantaran sedih usai cintanya dengan Bastian kandas.

"Tidak (pindah karena putus sama Bastian). Aku suka banget dari dulu di Bali," ungkap Shafa Harris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 26 Oktober 2020.

Baca Juga: Ditanya soal Balikan dengan Shafa Harris, Ini Jawaban Bastian Steel

"Dulu tuh setiap tahun pasti ke Bali, kayak bisa setiap bulan kesana. Emang dari dulu pengin pindah, dan sekarang sudah bebas, jadi pindah langsung," sambungnya.

Terkait kepindahannya ke Bali, Shafa mengaku sama sekali tak meminta izin kedua orang tuanya. Awalnya ia hanya meminta izin untuk berlibur, hingga kedua orang tuanya mengerti bahwa putri mereka ingin tinggal dan menetap di sana.

"Sebenarnya dari tahun lalu mau pindah. Cuma nggak bisa. Suka saja sih di sana, lebih free. Orangnya nggak terlalu judgement sih. Orangnya lebih cuek," kata Shafa.

"Saya tidak izin, saya bilangnya liburan. Liburannya satu bulan. Abis itu dia lama-lama ngerti sendiri, oh ini anak pindah ternyata hahaa," tambahnya.

 

Sementara itu, Sarita mengaku tenang meski harus tinggal jauh dari anaknya. Sebab, ada mantan suaminya yang selalu datang menjenguk setiap satu minggu sekali.

 

"Yang pasti aku tahu mereka, tahu anak-anak. Anak keluar dari rumah kan itu nomor satu, dia harus punya bekal dulu. Mentalnya juga sudah kuat, terus ada ayahnya seminggu sekali kesana, itu sih yang bikin tenang," tutup Sarita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini