Tom Holland Pastikan Spider-Man 3 Akan Mulai Syuting

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 206 2300170 tom-holland-pastikan-spider-man-3-akan-mulai-syuting-sb0FWtI4Gi.jpg Tom Holland di Spider-Man (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Bagi pecinta film Spider-Man yang sudah lama menanti kehadiran film ke-3, kabar terbaru dari Tom Holland ini jadi angin segar. Spider-Man 3 akan segera memulai proses syutingnya.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Tom sendiri yang mengabarkan jika proses syuting Spider-Man 3 akan segera dimulai. Tom mengonfirmasi, proses syuting Spider-Man 3 dilakukan di Atlanta, Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat.

Tom Holland

Aktor berusia 24 tahun tersebut juga mengungkap bahwa skenario Spider-Man 3 yang dikirimkan oleh tim produksi kini sudah sampai di rumahnya dengan selamat. Skenario dikirim dalam bentuk iPad

“Baru saja sampai rumah dan aku sedang di Atlanta. Baru saja menerima kiriman paket, paketnya berisi iPad dan di dalam iPad tersebut ada skenario Spider-Man 3. Jadi aku akan cari tahu apa yang akan aku lakukan untuk 5 bulan ke depan,” ujar Tom, dikutip Just Jared, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga:

Minggu Depan, Spider-Man 3 Mulai Syuting di New York

Ucap Masya Allah, Zayn Malik Buat Heboh Media Sosial

Sayangnya, Tom tidak mau membocorkan sedikit pun isi dari skenario Spider-Man 3 tersebut kepada publik. “Aku tidak akan memberitahu kalian apapun, karena aku sudah belajar dari pengalaman,” tambahnya.

Spider-Man

Sementara itu, perihal rumor bergabungnya dua aktor pemeran Spider Man sebelumnya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire di Spider-Man 3 sudah dibantah oleh Sony Studios. Kepada Entertainment Tonight Canada, Sony Studios menyebutkan casting Andrew dan Tobey belum bisa dikonfirmasi.

“Rumor soal casting itu belum dikonfirmasi,” bunyi keterangan Sony Studios.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini