Janji Serrel Thalib Setelah Memiliki Anak dari Taqy Malik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299855 janji-serrel-thalib-setelah-memiliki-anak-dari-taqy-malik-wkEVnEqe2f.jpg Serrel Thalib dan Taqy Malik (Foto: IG Serrel Thalib)

JAKARTA - Serrel Thalib, istri Taqy Malik mempunyai sebuah janji. Janji tersebut akan ditunaikan Serrel jika kelak telah memiliki momongan dari Taqy Malik.

Serrel menuturkan keinginannya mengenakan pakaian lebih tertutup. Ia bernazar ingin memakai cadar setelah dikaruniai momongan.

Baca Juga:

Perkenalan Taqy Malik dan Serrel Thalib Berawal dari Doa di Kakbah

Taqy Malik Buka Suara Soal Perceraian dengan Salmafina

Taqy Malik


"Sebenarnya aku sempat bernazar gitu, nanti setelah aku menikah dan punya anak, aku ingin lebih menutup diri. Kayak pakai cadar aja," kata Serrel, dikutip dari vlog YouTube Taqy Malik, Senin (26/10/2020).

Keinginan Serrel pun didukung oleh Taqy. Pria 23 tahun ini tahu bahwa sang istri membutuhkan proses untuk menyempurnakan niatnya dengan berpenampilan tertutup.

"Niat dia bagus, bukan untuk mempermainkan cadar tapi lebih belajar membiasakan diri," kata Taqy.

Taqy juga meminta doa dari para penggemar agar keinginan Serrel terpenuhi. Semakin bagus jika sang istri bisa mengenakan cadar lebih cepat.

"Teman-teman doain aja mudah-mudahan nazarnya dia nanti pas punya anak (tercapai). Tapi siapa tahu bisa lebih cepat, kita kan enggak ada yang tahu. Ibaratnya hukum cadar juga sunnah," ungkap Taqy.

"Kita doakan semoga istri gue bisa lebih baik menyempurnakan pakaiannya lebih tertutup," tambahnya.

Taqy Malik dan Serrel Thalib menikah pada 18 Oktober 2020 di sebuah resor di Batam, Kepulauan Riau. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Taqy setelah bercerai dari Salmafina Sunan pada 21 Februari 2018.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini