Perkenalan Taqy Malik dan Serrel Thalib Berawal dari Doa di Kakbah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299787 perkenalan-taqy-malik-dan-serrel-thalib-berawal-dari-doa-di-kakbah-CBycNVA6wd.jpg Taqy Malik dan Serrel Thalib (Foto: IG Taqy Malik)

JAKARTA - Taqy Malik menceritakan perkenalan pertamanya dengan sang istri, Serrel Thalib. Lewat vlog YouTube-nya, hafiz Al Quran ini menceritakan bahwa Serrel seolah adalah jawaban dari doanya.

Cerita ini bermula ketika Taqy melaksanakan ibadah umrah pada Desember 2019. Ketika itu, entah mengapa ia ingin berada lama di Masjidil Haram. Kemudian, dia melantunkan doa di hadapan Kakbah, meminta jodoh terbaik.

"Enggak tahu kenapa, doa aja di depan Kakbah. Ya Allah, kasih hamba jodoh yang terbaik menurut Engkau, istri yang solehah, istri berbakti pada suami, cantik'," kata Taqy, dikutip dari vlog YouTube-nya, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:

Taqy Malik Buka Suara Soal Perceraian dengan Salmafina

Selalu Dikaitkan dengan Salmafina Sunan, Taqy Malik: Sudah Berlalu

Taqy Malik

Ia kemudian mengunggah Insta Story tentang rasa nyamannya berada di Kabah. Tak disangka, Serrel tiba-tiba membalas unggahan tersebut.

"Aku merasa caption dia adem, kesentuh Masya Allah," kata Serrel.

Serrel semakin kagum ketika komentarnya dibalas oleh Taqy dengan cepat. Ia yang awalnya belum mengenal sosoknya langsung mengikuti akun Instagram pria 23 tahun itu.

Dari sanalah awal perkenalan Taqy dan Serrel. Lambat laun mereka menemukan kecocokan dan timbul perasaan.

"Lama kelamaan kayak tertarik gitu, enggak tahu kenapa tiba-tiba kayak hatiku tuh tertuju pada kamu, enggak tahu kenapa. Karena udah dia sama Allah, 'Apakah ini jawaban atas doaku?'," ungkap Taqy.

Setelah saling yakin, Taqy dan Serrel mantap melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Mereka akhirnya resmi menikah pada 18 Oktober 2020 di sebuah resort di Batam, Kepulauan Riau.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini