Taqy Malik Buka Suara Soal Perceraian dengan Salmafina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 33 2298843 taqy-malik-buka-suara-soal-perceraian-dengan-salmafina-muWqnzPVqf.jpg Taqy Malik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai menikah dengan Serrel Thalib, rupanya netizen masih mencecar Taqy Malik soal perceraian dengan Salmafina.

Kini, Penampilan Serrel yang mengenakan celana leging rupanya menjadi sorotan. Seorang netizen mengomentari hal tersebut dengan menyinggung masalah perceraian Taqy dan Salmafina pada tahun 2018 lewat direct message.

Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa salah satu penyebab Taqy menceraikan Salma adalah karena putri Sunan Kalijaga itu mengenakan celana di pegunungan salju.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Tebar Ancam Bongkar Bukti, Bahas Taqy Malik?

"Dulu Kak (di sensor) pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraikan bang? Sekarang malah sama istri baru kok gitu? hahahaha," tulis netizen.

Menanggapi hal tersebut, Taqy menjawab dengan santai. Ia meminta netizen bijak memilih sumber informasi.

"Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik.Gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan enggak tahu permasalahannya," tulis Taqy di Insta Story-nya, Sabtu (24/10/2020).

Taqy meminta masa lalunya dengan Salma dilupakan dan fokus dengan kehidupan saat ini. "Udah lah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan dan tetap positif," tulisnya.

 

Seperti diketahui, kabar tersebut menyebar lewat Insta Story ayah Salma, Sunan Kalijaga pada Juni 2019. Ia menyebut, sang putri diceraikan Taqy karena mengenakan celana di pegunungan salju Swiss.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini