Vanesha Prescilla Ultah, Sissy: Semoga Enggak Cengeng Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299798 vanesha-prescilla-ultah-sissy-semoga-enggak-cengeng-lagi-zhMrbmzr4q.jpg Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia (Foto: IG Vanesha Prescilla)

JAKARTA - Vanesha Prescilla baru saja merayakan ulang tahun ke-20 pada 25 Oktober 2020. Ulang tahun kali ini terasa spesial, sebab Vanesha Prescilla merayakan bersama dengan para pemain Backstage, film terbarunya.

Vanesha mengaku terharu. Apalagi, sang kakak, Sissy Prescillia juga turut terlibat dalam kejutan tersebut. “Enggak tahu mau ngomong apalagi. Senangnya sampai ke hati,” ujar Vanesha sambil menyeka air matanya.

Baca Juga:

Bintangi Backstage, Vanesha Prescilla Merasa Tertantang

Akun Twitter Vanesha Prescilla Difollow Justin Bieber, Netizen Skeptis

Vanesha Prescilla

Dalam kesempatan ini, Sissy juga memberikan doa. Ia berharap adik bungsunya tak lagi mudah menangis di usia ke-20 tahun. "Semoga Sasha enggak cengeng lagi," jelas Sissy.

Seperti diketahui, Backstage adalah film di mana Sissy dan Vanesha terlibat bersama sebagai pemain utama. Vanesha akan berperan sebagai Elsa dan Sissy sebagai Sandra. "Film Backstage telah mewujudkan mimpiku bisa bermain dalam satu film dengan kakakku,” ujarnya.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Vanesha juga mendapatkan ucapan dari para penggemar. Doa dan ucapan ini turut menjadi penyemangat Vanesha dalam berkarier.

"Terimakasih semua atas doa dan ucapannya. Doa yang sama buat kalian semua," jelas Vanesha.

Backstage diproduseri oleh Robert Ronny dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto Film ini merupakan hasil kerjasama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Film ini juga dibintangi oleh Karina Suwandi Achmad Megantara, Roy Sungkono, Aulia Sarah dan Verdy Solaiman.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini