Bintangi Backstage, Vanesha Prescilla Merasa Tertantang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 206 2283954 bintangi-backstage-vanesha-prescilla-merasa-tertantang-5HYdGzrHnn.jpeg Vanesha Prescilla (Foto: Paragon Pictures)

JAKARTA - Vanesha dan Sissy Prescilla beradu akting dalam film bertema sisterhood berjudul Backstage. Dalam film ini, kedua juga bertindak sebagai adik kakak yang meraih mimpi menjadi penyanyi.

Vanesha akan berperan sebagai Elsa dan Sissy berperan sebagai Sandra. Vanesha mengaku tertantang dalam film yang menjadikan musik sebagai penyambung jalan cerita.

Baca Juga:

Akun Twitter Vanesha Prescilla Difollow Justin Bieber, Netizen Skeptis

Sinopsis Film Dilan 1990, Kisah Pertemuan Dilan dan Milea

Vanesha Prescilla


"Kalau di film sebelumnya, karakter yang aku perankan lebih sederhana. Tapi kalau di Backstage, karakternya ada tiga look yang berbeda, ada Elsa Sederhana, Elsa yang mulai bergaya, dan Elsa yang menjadi bintang," ujar Vanesha dalam rilis yang diterima Okezone.

Menggunakan kostum sebagai penyanyi adalah hal yang menyenangkan bagi Vanesha. Ia juga dituntut untuk menampilkan aura bintang penyanyi dalam film tersebut.

"Jadi secara syuting juga sangat menyenangkan pakai baju yang tadinya aku kalau syuting nggak pernah pakai dan temanya banyak. Di sini ada Elsa seorang penyanyi, Elsa Bintang Film jadi lebih bervariasi banget," lanjutnya.

Ditambah lagi, Vanesha beradu akting dengan sang kakak. Baginya, film ini begitu personal.

"Tapi yang terpenting, film ini sangat personal buat aku karena ini pertama kalinya aku syuting sama kakak aku. Jadi apa pun soal film pasti sangat spesial buat aku," tambahnya.

Backstage diproduseri oleh Robert Ronny dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto Film ini merupakan hasil kerjasama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Film ini juga dibintangi oleh Karina Suwandi Achmad Megantara, Roy Sungkono, Aulia Sarah dan Verdy Solaiman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini