Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Gelar Resepsi Tahun Depan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299733 kevin-aprilio-dan-vicy-melanie-akan-gelar-resepsi-tahun-depan-YhiFKMxuWl.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram/@kevinaprilio)

JAKARTA - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya menikah pada 25 Oktober 2020. Mereka berencana akan menggelar resepsi pernikahan tahun depan, menunggu situasi kondusif dari pandemi covid-19.

"Resepsi insya Allah, kalau Tuhan mengizinkan ya tahun depan," kata Addie MS, ayah Kevin Aprilio dalam konferensi pers.

Kevin Aprilio dan Vicy

Addie MS bahagia sang putra pertama akhirnya menikah. Pasalnya, selama ini rencana tersebut sempat beberapa kali ditunda.

Akad nikah ini disegerakan agar Kevin dan Vicy bisa melanjutkan fokus hidupnya yang lain, tak terus terjebak di urusan pernikahan.

Baca Juga:

Nikahi Vicy Melanie, Kevin Aprilio Ungkap Jalani Ibadah

Shah Rukh Khan Takut Berbesan dengan Kajol

"Puji syukur kehadiran Allah SWT. Pernikahan yang sudah tertunda beberapa kali sejak november 2019. Apalagi ada pandemi akhirnya kita putuskan untuk akad nikah segera," kata suami Memes ini.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio awalnya berniat menikahi Vicy Melanie akhir tahun lalu setelah melamarnya di Korea Selatan pada Januari 2019. Namun pernikahan ditunda hingga Februari 2020.

Sayang, pernikahan itu harus kembali ditunda lantaran kemunculan pandemi corona. Hal serupa terjadi lagi saat mereka berencana menikah pada Juni tahun ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini