Hary Tanoe Berharap MNCTV semakin Inovatif di HUT ke-29

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 598 2299099 hary-tanoe-berharap-mnctv-semakin-inovatif-di-hut-ke-29-FW7dZ8CSt7.jpg Hary Tanoesoedibjo dan istri, Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri Kilau Raya MNCTV 29 pada Sabtu malam (24/10/2020). (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

JAKARTAExecutive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan apresiasi khusus di perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-29, pada Sabtu malam (24/10/2020). Dia ingin, stasiun televisi tersebut semakin inovatif dalam memberi tayangan pada masyarakat. 

Harry Tanoe. (Foto: Okezone)

"Sebagai televisi nasional untuk pelayanan masyarakat, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam memberikan hiburan, inovasi positif, serta menghibur masyarakat," ungkapnya di RCTI+ Studios, Jakarta Barat, pada Sabtu (24/10/2020). 

Sang istri, Liliana Tanoesoedibjo juga berharap agar MNCTV semakin sukses menayangkan program yang positif bagi masyarakat. "Semoga MNCTV selalu sukses, semakin maju, menjadi tontonan yang baik untuk masyarakat," tuturnya menimpali.

Baca juga: Rhoma Irama Mainkan Smoke On The Water di Kilau Raya MNCTV

Kilau Raya MNCTV.

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-29, MNCTV menggelar acara bertajuk Kilau Raya MNCTV 29, yang disiarkan secara langsung dari RCTI+ Studios sejak pukul 19.00 WIB.

Deretan artis ternama turut menyemarakkan acara tersebut. Dari Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Nita Thalia, Dewi Perssik, Via Vallen, Judika, Betrand Peto, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Denny Caknan, Lyla, hingga para lulusan KDI.*

Baca juga: Kilau Raya MNCTV, Obat Rindu Wali pada Panggung Musik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini