Rhoma Irama Mainkan Smoke On The Water di Kilau Raya MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 598 2299022 rhoma-irama-mainkan-smoke-on-the-water-di-kilau-raya-mnctv-nFSX3pWA2b.jpg Rhoma Irama. (Foto: Instagram/@rhoma_official)

JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama turut hadir dan memeriahkan malam puncak Kilau Raya MNCTV. Bersama Soneta, dia membawakan lebih dari dua lagu di panggung megah Studio RCTI+, Jakarta Barat. 

Kendati usianya sudah kepala tujuh, namun Rhoma masih piawai dalam memainkan gitarnya. Hal itu terbukti saat ia memperlihatkan kebolehannya membawakan intro lagu Deep Purple, Smoke On The Water.

Rhoma Irama.

"Assalamualaikum, dirgahayu Kilau Raya MNCTV ke-29 tahun," kata Rhoma Irama membuka penampilannya dari atas panggung, pada Sabtu malam (24/10/2020). 

Setelahnya, ayah pedangdut Ridho Rhoma itu kembali memamerkan permainan gitarnya dengan membawakan lagu Nafsu Serakah. Dia juga membawakan lagu berjudul Indonesia yang dipopulerkannya di era ‘80-an. 

“Indonesia, Insya Allah akan maju. Insya Allah akan jaya, seandainya enggak ada lagi orang-orang yang korupsi. Maka kita dorong terus upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.”*

Baca juga:

Kilau Raya MNCTV Dibuka dengan Penampilan Dancing Fountain

Ingin Berdamai, Krisdayanti Titip Pesan untuk Aurel dan Azriel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini