Kilau Raya MNCTV, Obat Rindu Wali pada Panggung Musik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 598 2299032 kilau-raya-mnctv-obat-rindu-wali-pada-panggung-musik-kvU6JkEoBF.jpg Band Wali di Kilau Raya MNCTV. (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

JAKARTA - Grup band Wali turut memeriahkan acara Kilau Raya MNCTV ke-29 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu malam (24/10/2020). Acara ini menjadi ajang melepas rindu setelah mereka lama tak manggung akibat pandemi COVID-19. 

Alhamdulillah, senang banget diundang ke HUT MNCTV ke-29. Jujur, kami senang apalagi di tengah situasi seperti ini. Hampir berapa bulan kan enggak manggung," kata Faank.

Band Wali. (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

Lama tak manggung, sang vokalis bahkan mengaku hampir lupa dengan lirik lagu-lagu hits mereka sendiri. Namun, dia dan ketiga rekannya tetap berusaha menampilkan yang terbaik. 

Para personel band Wali memandang MNCTV sebagai stasiun televisi yang positif. Dengan begitu, mereka berharap, stasiun TV ini bisa semakin matang dan terus menghadirkan tayangan edukatif bagi masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Kilau Raya MNCTV Dibuka dengan Penampilan Dancing Fountain

Apoy menambahkan, “29 tahun adalah usia yang matang ya. Semoga MNCTV bisa lebih bijak lagi dan semakin semangat dalam mengedukasi masyarakat lewat tayangan-tayangan terbaiknya.”

Kilau Raya MNCTV.

Selain Wali, deretan bintang ternama turut tampil di Kilau Raya MNCTV 29. Rhoma Irama, Dewi Perssik, Via Vallen, Siti Badriah, hingga Betrand Peto adalah beberapa di antaranya.*

Baca juga: Ingin Berdamai, Krisdayanti Titip Pesan untuk Aurel dan Azriel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini