Penampilan Khusus Didi Kempot di Kilau Raya MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 03:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 598 2299095 penampilan-khusus-didi-kempot-di-kilau-raya-mnctv-57CePRB4rv.jpg Didi Kempot. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Kepergian Didi Kempot untuk selamanya pada 5 Mei silam, menyisakan duka di hati keluarga dan para penggemarnya. Tak ada lagi sosoknya yang kerap membuat tangis para sad boy dan sad girl pecah. 

Untuk mengenang kepergian penyanyi berjuluk The Godfather Of Broken Heart itu, Kilau Raya MNCTV pun memberikan tribute khusus untuk Didi Kempot. Dari atas panggung, Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa melantunkan duet manis Banyu Langit. 

Ada Didi Kempot di Kilau Raya MNCTV. (Foto: Instagram/@officialmnctv)

 

"Sekejap, aku ingin berucap 'Pakde' seperti kata yang bersahut nada. Seperti tawa yang terlepas puas. Namun kadang, juga seperti tangis yang terdengar tipis. Pakde, bukan maksud kami tak mengikhlaskan. Kami hanya merindu dan mengenang," ujarnya mengawali penampilan duetnya.

Dia menambahkan kalimatnya dengan, "Merindu dan mengenang sosok indahmu. Merindukan dan  mengenang karya indahmu. Pakde, semoga pakde turut mendengarkan suara kami."

Baca juga: Tampil Beda, Ayu Ting Ting Bernyanyi sambil Melukis di Kilau Raya MNCTV

Pada pertengahan penampilan Nella Kharisma dan Dory Harsa, muncul grafis yang menampilkan sosok Didi Kempot. Bahkan grafis tersebut terlihat nyata dan ikut menyanyikan beberapa bait dari lagu Banyu Langit

Didi Kempot.

Tribute untuk Didi Kempot tersebut disempurnakan dengan penampilan menawan dari Siti Badriah, Dewi Perssik, Lyia, Denny Caknan, dan Betrand Peto. Mereka melantunkan sederet tembang populer milik mendiang secara medley, seperti CidroLayang Kangen, dan Suket Teki.*

Baca juga: Rhoma Irama Mainkan Smoke On The Water di Kilau Raya MNCTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini