Tampil Beda, Ayu Ting Ting Bernyanyi sambil Melukis di Kilau Raya MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 03:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 598 2299094 tampil-beda-ayu-ting-ting-bernyanyi-sambil-melukis-di-kilau-raya-mnctv-oJpdDWEHU0.jpg Ayu Ting Ting dalam Kilau Raya MNCTV. (Foto: Instagram/@official_mnctv)

JAKARTA - Ada penampilan berbeda yang disajikan pedangdut Ayu Ting Ting dalam dalam acara Kilau Raya MNCTV yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu malam (24/10/2020). 

Pada pembukaan acara, dia tampil bersama delapan penari yang mengeluarkan air dari jari-jari tangan mereka. Keindahan suara pedangdut 28 tahun tersebut melantunkan Tumiho dan Suara Hati bahkan terdengar jelas di telinga penonton.

 Ayu Ting Ting dalam penampilannya di Kilau Raya MNCTV, pada Sabtu malam (24/10/2020).

Tak hanya satu penampilan, Ayu Ting Ting kembali ke atas panggung membawakan lagu Apalah Cinta. Ia bahkan sukses memukau penonton dengan kemampuannya bernyanyi sambil melukis dengan cat warna-warni. 

Aksi tersebut membuat pakaian serba putih yang dikenakan pelantun Sambalado itu penuh dengan coretan. Bahkan cat warna-warni itu tak hanya memenuhi kostumnya, namun juga rambut panjangnya.* 

Baca juga:

Kilau Raya MNCTV, Obat Rindu Wali pada Panggung Musik

Rhoma Irama Mainkan Smoke On The Water di Kilau Raya MNCTV

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini