Nikahi Vicy Melanie, Kevin Aprilio Senang Sekaligus Sedih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299292 nikahi-vicy-melanie-kevin-aprilio-senang-sekaligus-sedih-nwB2H0ItNm.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram Kevin Aprilio)

JAKARTA - Kevin Aprilio mengaku senang usai menggelar akad nikah dengan Vicy Melanie pada hari ini, (25/10/2020). Setelah ditunda beberapa kali, ia akhirnya bisa meminang wanita pilihannya itu.

"Perasaannya senang, memang ini kan juga kewajiban di agama kami untuk menjalankan ibadah pernikahan," tutur Kevin usai gelaran akad nikah dalam konferensi pers virtual, Minggu (25/10/2020).

Namun, pria 30 tahun itu juga mengaku sedih lantaran tak bisa mengundang banyak orang di pernikahannya kali ini. Hal tersebut lantaran untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona (COVID-19) di tengah pandemi.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang di Hari Pernikahan

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati


"Saya sebenarnya juga sedih karena yang diundang sedikit. Sebelumnya pernikahan kita juga ditunda terus kan dan baru mendapatkan kesempatan sekarang," imbuhnya.

Meskipun demikian, ia tetap lega lantaran telah menikah. Terlebih sang musisi kerap mendapatkan protes dari warganet karena terus menunda pernikahannya.

"Disisi lain netizen atau yang ngikutin karir kami selalu bilang, pacaran mulu dosa loh. Kita memang memang ingin disegerakan, tapi lagi-lagi harus reschedule tanggal pernikahan," katanya.

Ia melanjutkan untuk undangannya sendiri tak sampai seratus orang, yang terdiri dari keluarga. Akad nikah Kevin dan Vicy digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Acara juga berjalan dengan khidmat dengan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan Vicy sempat tak kuasa menahan tangis saat meminta izin menikah kepada kedua orang tuanya.

Untuk diketahui mereka menikah setelah menjalin asmara selama lima tahun. Awalnya mereka akan menikah akhir tahun lalu usai Kevin melamar sang istri di Korea Selatan pada Januari 2019. Kemudian pernikahan ditunda hingga Februari 2020, namun kembali ditunda lantaran pandemi virus corona (COVID-19). Mereka kemudian berencana menikah pada Juli 2020, namun sayang ditunda lagi. Hingga kini mereka akhirnya resmi menikah.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini