Sempat Tertunda, Shang-Chi Legend of the Ten Rings Akhirnya Selesai Syuting

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 206 2299343 sempat-tertunda-shang-chi-legend-of-the-ten-rings-akhirnya-selesai-syuting-UyaT9TAOvd.jpg Shang-Chi (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Marvel Studios akhirnya merampungkan proses syuting film Shang-Chi Legend of the Ten Rings. Hal itu dibocorkan Destin Daniel Cretton sang sutradara lewat Instagram, pada 24 Oktober 2020.

Dalam unggahannya, Cretton berpose bersama sang istri, Nikki Chapman, saudara perempuannya Joy Cretton, dan aktor Zhang Meng. “Kami selesai (syuting),” ujarnya sebagai pelengkap foto itu.

Shang-Chi

Beberapa jam kemudian, Simu Liu sang pemeran utama film Shang-Chi juga merayakan momen syuting terakhir dengan mengunggah fotonya bersama Cretton. Bersama foto itu dia mengatakan, “Kami menyelesaikannya!!! Kami tak sabar untuk memperkenalkan Shang-Chi pada dunia 9 bulan ke depan.”

Baca Juga:

Proses Produksi Film Shang-Chi Ditunda karena Korona

Jadi Istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie Tak Kuasa Menahan Tangis

Destin Daniel Cretton membawa timnya dan para aktor untuk syuting Shang-Chi Legend of the Ten Rings di Sydney, Australia, pada Februari 2020. Namun produksi sempat terhenti ketika beberapa kru film dinyatakan terinfeksi COVID-19.

Demi keselamatan para aktor dan kru, Disney memutuskan untuk menunda proses syuting film Shang-Chi. Pada Juli 2020, proses syuting kembali berlanjut hingga akhirnya tim produksi meninggalkan Australia pada September lalu.

Tim produksi Shang-Chi Legend of the Ten Rings sempat melanjutkan syuting beberapa bagian tambahan di San Francisco, Amerika Serikat.

Shang-Chi

Pandemi COVID-19 membuat industri perfilman tak menentu. Di kala sebagian besar distributor film raksasa memutuskan untuk menunda penayangan film mereka hingga kuartal II-2021, Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini