Share

Sakit, Tulus Batal Isi Konser Drive In

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 205 2299240 sakit-tulus-batal-isi-konser-drive-in-N4nuCcQmpp.jpg Tulus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tulus batal mengisi konser musik Z Project Op Drive In Concert Seria. Digelar di Stadion Aquatic Center, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (25/10/2020), Tulus batal hadir di konser tersebut karena sedang jatuh sakit.

Hal ini dibenarkan oleh Asana Tiur Tobing, Business Manager Tulus Company. Tiur menyatakan, batal tampilnya Tulus dalam konser drive in tersebut lantaran penyanyi 33 tahun itu mengalami sakit yang membuatnya harus beristirahat total untuk menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga:

Tetap Digelar, Konser Drive-In Tulus Pindah ke Stadion Akuatik

Tulus hingga Rossa Gelar Konser Amal Online

8 Tahun Bermusik, Tulus Gelar Festival Sewindu


"Tulus tidak bisa tampil di drive in concert karena sakit. Nanti kita akan segera infokan tanggal penggantinya. Terima kasih atas atensinya," kata Tiur melalui pesan singkat kepada SINDOnews.

Sempat tersiar kabar bahwa batalnya konser tersebut lantaran hasil rapid test Tulus reaktif COVID-19, meskipun panggung telah siap 99%. Namun, Tiur tak bisa menanggapi kabar tersebut dan hanya menjelaskan kalau pelantun lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" ini hanya membutuhkan istirahat total untuk pemulihan kondisi tubuhnya.

"Baik kok, Tulus hanya perlu istirahat saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. No worries," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak promotor terkait batalnya konser tersebut.

Sebelumnya, promotor konser dari Original Production Tommy Pratama mengungkapkan bahwa gelaran musik "Z Project Op Drive In Concert Serial" yang direncanakan digelar pada 25 Oktober 2020 itu mengalami pemindahan lokasi dari semula bertempat di Museum Satria Mandala, Jakarta, lalu berpindah ke Stadion Aquatic Center, GBK Senayan.

"Untuk event tanggal 25 Oktober Z Project with Tulus lokasinya kita harus pindahkan ke tempat yang lebih proper, aman, dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan melalui perizinan kepolisian, pemerintah, dan protokoler kesehatan," ucap Tommy, belum lama ini.

Baca Juga:

Fans Berat, Mawar Eva De Jongh Ingin Duet Bareng Tulus

Vidi Aldiano Curhat Diisukan Gay Hingga Pacari Afgan dan Tulus

 8 Tahun Bermusik, Tulus Gelar Festival Sewindu

Gelaran konser tersebut bakal disaksikan lewat mobil pribadi. Konser bakal menghadirkan Tulus dengan full band serta dua band pembuka.

"Tulus yang paling pantas membuka perhelatan serial "Drive In Concert"ini. Dia banyak penggemarnya. Pada serial berikutnya akan tampil artis-artis besar lain," ujar Tommy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini