Tetap Digelar, Konser Drive-In Tulus Pindah ke Stadion Akuatik

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 33 2298858 tetap-digelar-konser-drive-in-tulus-pindah-ke-stadion-akuatik-PhzFi5abYs.jpg Tulus. (Foto: Instagram/@tulusm)

JAKARTA - Pihak promotor memastikan perhelatan Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial with TULUS tetap berjalan sesuai rencana. Meski begitu, konser yang akan digelar pada 25 Oktober 2020 itu mengalami perubahan venue acara. 

Dari Museum Satria Mandala, konser itu dipindah ke Stadion Akuatik Center, Jakarta Pusat. Tommy Pratama, Pendiri Original Productions selaku promotor mengatakan, hal itu dilakukan untuk memastikan konser berjalan aman dan kondusif. 

Tulus. (Foto: Instagram/@tulusm)

"Konser akan tetap berjalan dengan menerapkan protokoler kesehatan sesuai arahan kepolisian dan pemerintah," ujar Tommy dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, pada Sabtu (24/10/2020). 

Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial akan menjadi pengalaman baru bagi pencinta musik di tengah pandemi COVID-19. Konsep drive-in memungkinkan penonton untuk menikmati penampilan Tulus dari dalam mobil. 

Tommy menjelaskan, keterlibatan Tulus sebagai pengisi acara dalam konser itu karena kredibilitasnya sebagai salah satu solois pria ternama Tanah Air. Dia peraih 50 penghargaan dengan total 250 juta view untuk semua videonya di YouTube. 

Baca juga: Fans Berat, Mawar Eva De Jongh Ingin Duet Bareng Tulus

Tommy Pratama dalam penjelasannya menambahkan, "Tulus memiliki basis penggemar yang sangat kuat. Karena itu, kami menilai, dia adalah penyanyi yang paling pantas untuk membuka perhelatan serial Drive In Concert ini."

Tulus. (Foto: Instagram/@tulusm)

Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial with TULUS akan digelar pada 25 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB. Open gate akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.*

Baca juga: Ha Sung Woon Rilis Album Baru Bulan Depan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini