Share

Bangga, Lagu Tulus Masuk Chart Bilboard Global 200

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 205 2575647 bangga-lagu-tulus-masuk-chart-bilboard-global-200-wLItxKTjAh.jpg Tulus masuk chart Billboard 200 (Foto: ist)

JAKARTA - Musisi Tulus kembali berhasil prestasi lagi lewat singlenya, Hati-Hati di Jalan. Lagu tersebut berhasil tembus Billboard Global 200.

Lagu Hati-Hati di Jalan masuk dalam Billboard Global 200 edisi Minggu 20-26. Lagu tersebut berhasil masuk di posisi 123.

Tulus

Tulus mengungkapkan kebahagiaannya atas capaian itu. Ia berharap seluruh lagu dalam album Manusia bisa terus didengarkan di masa mendatang.

"Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga. Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu,” ungkap Tulus melalui keterangan tertulis.

Lagu Hati-Hati di Jalan pun menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang berhasil masuk tangga musik Top 50 Spotify Global pada tahun ini.

Sebagai tambahan informasi, album Manusia milik Tulus rilis pada 2 Maret 2022, melibatkan produser Ari Renaldi. Tentunya Ari Renaldi mendapat amanah langsung oleh Tulus sebagai pengarah musiknya.

Album Manusia sendiri masuk ke dalam jajaran album dunia di Top Albums Debut Global Spotify pada minggu ke 4-6 dan lagu-lagu di dalamnya pun menorehkan prestasi. Menurut data dari Spotify pada tanggal 8 Maret 2022 lagu Hati-Hati di Jalan menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengarkan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini