Kilau Raya MNCTV Dibuka dengan Penampilan Dancing Fountain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 598 2299010 kilau-raya-mnctv-dibuka-dengan-penampilan-dancing-fountain-zyB6IOrqkU.jpg Ayu Ting Ting menjadi salah satu pengisi acara yang membuka gelaran Kilau Raya MNCTV pada malam ini, 24 Oktober 2020. (Foto: Instagram/@officialmnctv)

JAKARTA - Memeringati ulang tahun ke-29, MNCTV menggelar Malam Puncak Kilau Raya yang digelar secara live, pada Sabtu (24/10/2020). Berlokasi di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, acara dimulai pukul 19.00 WIB. 

Kilau Raya MNCTV dibuka dengan ucapan dari Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin. Dia mengungkapkan harapannya agar MNCTV menjadi stasiun televisi yang dapat membangun karakter serta akhlak pemirsanya. 

Maaruf Amin, Wakil Presiden Indonesia. (Foto: MNCTV)

"Harapan saya, MNCTV tetap mengutamakan peran pentingnya dalam membangun karakter dan akhlak mulia bangsa Indonesia melalui tayangan-tayangan cerdas, kreatif, dan Inspiratif. Selamat ulang tahun MNCTV, teruslah berkreasi untuk negeri dan menjadi media televisi yang selalu di hati," ujarnya. 

Gelaran Kilau Raya MNCTV kemudian dibuka dengan penampilan dancing fountain di air mancur RCTI+. Ini merupakan satu dari tiga panggung yang akan dipakai pada malam ini. 

Kilau Raya MNCTV.

Pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan Judika, Via Vallen, Siti Badriah, dan Nita Thalia yang masing-masing menyanyikan Zamrud Khatulistiwa, Bungo Jeumpo, Manuk Dadali, serta Janger secara medley

Keempat penyanyi tersebut bahkan menampilkan kebolehan dalam bernyanyi dengan didampingi 20 penari latar yang mengenakan baju daerah. Panggung semakin semarak dengan penampilan Dewi Perssik menyanyikan Lathi.

Baca juga: Intip Dewi Perssik di Kolam Sedalam 16 Meter, Wah, Mau Apa?

Dalam balutan pakaian berwarna merah dan putih, istri Angga Wijaya itu beraksi dari bawah air. Penampilan menarik juga diperlihatkan Ayu Ting Ting yang melantunkan Tumhiho dan Suara Hatibersama delapan penari.

Sementara Nella Kharisma terlihat berada di tengah panggung dan menyanyikan lagu berjudul Konco Mesra diiringi DJ Dinar Candy. Kilau Raya MNCTV akan menemani malam minggu Anda dengan berbagai penampilan menarik lainnya.

Kilau Raya MNCTV. 

Selanjutnya, akan ada penampilan khusus dari Rhoma Irama, Via Vallen, Nita Thalia, Nella Kharisma dan Dory Harsa, Betrand Peto, serta WALI. Limbad dan Bow Vernon, juga akan tampil menyemarakkan acara. 

Kilau Raya MNCTV ke-29 dipandu oleh Ruben Onsu, Robby Purba, Lolita Agustine, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya.*

Baca juga: Ingin Berdamai, Krisdayanti Titip Pesan untuk Aurel dan Azriel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini