Ria Ricis Ungkap Kronologi Penarikan Hijab di Parkiran Mal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 33 2298761 ria-ricis-ungkap-kronologi-penarikan-hijab-di-parkiran-mal-RZxSFZ61dm.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram @riaricis 1795)

JAKARTA - Aktris sekaligus Youtuber Ria Ricis sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Kejadian tersebut diketahui dialaminya beberapa waktu lalu di sebuah parkiran mal, saat ia hendak menuju ke mobilnya.

Dalam video yang beredar, hijab yang menutup kepala Ricis terlihat sempat ditarik oleh oknum tak dikenal tersebut. Namun naasnya, banyak netizen yang menganggap bahwa hal itu hanyalan settingan belaka.

"Oh iya kemarin, itu juga banyak yang bilang settingan. Itu sebenarnya amat sangat disayangkan karena memang kita harusnya ngevlognya di dalam mal. Kan aku pegang kamera kecil untuk aku selfie sendiri. Jadi sisanya itu nunggu di mobil," ujar Ria Ricis saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 23 Oktober 2020.

Baca Juga: Sebelum Aurel Hermansyah, Ini Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Atta Halilintar

 

"Kebetulan aku disamperin orang yang nggak dikenal, dan itu sebenarnya sudah jalan hampir setengah jam ngobrol. Nah kebetulan udah agak lama mah balik ke mobil, kameranya on, kebetulan juga kerudungnya nggak sengaja ketarik," sambungnya.

Peristiwa yang menimpanya tersebut diakui gadis 25 tahun ini bukan yang pertama kali ia alami. Sebelumnya, ia sempat mengalami hal serupa saat tengah mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

"Sebelumnya juga pernah. Lagi bawa program acara di tv, tapi memang lagi nggak ngevlog. Jadi banyak orang ngomong settingan, tapi aku no comment," katanya.

Sementara itu, Ricis mengaku sama sekali tak bisa mengingat bagaimana wajah wanita yang menarik hijabnya tersebut. Bahkan orang-orang terdekatnya menganggap bahwa Ricis kala itu tengah terkena pengaruh hipnotis.

"Aku nggak lihat jelas, karena seinget aku waktu dia tarik, aku kan menghadap ke belakang. Nggak inget jelas (mukanya)" bebernya.

 

"Dan waktu selesai itupun aku nggak ingat jelas. Jadi kalau kata lingkunganku sih dihipnotis, tapi aku nggak tau pastinya gimana," tandasnya.

Kendati demikian Ricis nampaknya tak mau berurusan lebih jauh dengan hal itu. Pasalnya, ia mengaku tak ingin membawa insiden penarikan hijab tersebut ke jalur hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini