Cerita Indadari Temukan Kain Kafan Terkubur di Belakang Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298691 cerita-indadari-temukan-kain-kafan-terkubur-di-belakang-rumah-1rODcofWiL.jpg Indadari. (Foto: Go Spot/Starpro Indonesia)

JAKARTA - Indadari mengaku terkejut ketika menemukan kain kafan terkubur di halaman belakang rumahnya. Kejadian tersebut sempat dibagikan sang suami, Andre Saddam lewat Instagram, pada 14 Oktober 2020. 

Mantan istri Caisar Aditya itu mengungkapkan, hari itu dia menjalani ritual ruqyah. Hal itu memang rutin dilakukannya karena merasa diganggu ilmu sihir sejak 3 tahun terakhir. 

Saat menjalankan ruqyah tersebut, Indadari pingsan. Menurutnya, jin yang ada di dalam tubuhnya memberikan petunjuk tentang sesuatu yang berada di pojok rumahnya. 

"Aku pingsan. Enggak sadar, kayak kesurupan gitu. Reaksi jinnya, kata orang rumah bilang ‘pojok’,” kata Indadari seperti dikutip dari SILET/RCTI, pada Jumat (23/10/2020). 

Kemudian, Indadari dan sang suami akhirnya menuju ke halaman belakang rumah mereka. Semakin mendekati lokasi, perempuan itu merasakan gejolak aneh dalam tubuhnya. “Tangan gemetaran, kepala sakit, sendawa terus, dan tubuh terasa sangat sakit," ungkapnya. 

Baca juga: Klaim Kena Ilmu Sihir, Indadari Ingin sang Pengirim Bertobat

Saat ditelusuri, mereka kemudian menemukan kain kafan dari tanah di belakang rumahnya tersebut. Di dalam kain itu terdapat tulang belulang hewan yang tak diketahui. 

Indadari.

Indadari menganggap temuan itu masih berhubungan dengan kejadian mistis yang sering dialaminya selama ini. “Akhirnya, aku ambil handphone. Aku ambil video, karena menurut aku ini hal besar,” ujarnya.*

Baca juga: Hamil 9 Bulan, Oki Setiana Dewi Lulus S3 dengan Predikat Cumlaude  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini