Klaim Kena Ilmu Sihir, Indadari Ingin sang Pengirim Bertobat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298658 klaim-kena-ilmu-sihir-indadari-ingin-sang-pengirim-bertobat-41PSLs0x2l.jpg Indadari. (Foto: Go Spot/Starpro Indonesia)

JAKARTA - Indadari mengaku terkena ilmu sihir sejak 3 tahun terakhir. Berbagai kejadian aneh dialaminya, mulai dari muntah darah hingga penemuan kain kafan di halaman belakang rumahnya. 

Mantan istri Caisar Aditya itu mengaku, tak tahu siapa pelaku di balik hal gaib yang dialaminya selama ini. Meski nyawanya hampir melayang, ia memaafkan siapapun pelakunya dan berharap mereka segera bertobat. 

Indadari.

“Harapannya buat yang mengirim, mudah-mudahan ini menjadi bukti bahwa segala sihir yang dikirimnya selalu gagal, atas izin Allah. Ada Allah yang selalu bersama dan menjaga saya,” katanya seperti dikutip dari Go Spot, Jumat (23/10/2020). 

Lebih lanjut dia mengatakan, “Saya mendoakan dari ketulusan hati yang paling dalam, mudah-mudahan Allah kasih kesempatan untuk bertaubat sebelum ajal menjemput.” 

Indadari pun meminta maaf atas perilakunya yang mungkin menyakiti hati sehingga ia terus menerus menerima gangguan sihir dari sosok yang tak diketahuinya. “Saya minta maaf kalau misalnya saya pernah menyakiti, mengecewakan, sehingga kamu atau kalian melakukan itu terhadap saya.”*

Baca juga:

Suami Bantah Cerita Indadari Dikirimi Ilmu Sihir hingga Muntah Darah hanya Rekayasa

Cedera Kaki, Soojin Absen dari Konser (G)I-DLE

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini