Kata Ringgo Agus Diminta Dampingi Sabai Morscheck di Kamar Persalinan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2296150 kata-ringgo-agus-diminta-dampingi-sabai-morscheck-di-kamar-persalinan-cHYyqk9kn0.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Pasangan suami istri Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Setelah melahirkan Bjorka Dieter Morscheck pada 2016, pasangan ini sudah tak sabar menantikan menantikan kehadiran anggota keluarga baru mereka.

Ringgo Agus, Sabai, dan Bjorka

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ringgo menampilkan foto dirinya dan Bjorka bersama perut buncit sang istri. Ia mengisyaratkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, Sabai akan melahirkan anak ke-2 mereka.

Baca Juga:

Jelang Persalinan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Dilema

Ogah Makan di Pinggir Jalan, Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

"Kinder joy ukuran besar ini bakal meletus beberapa hari ke depan. Perempuan buncit penggerutu akan berubah format, lengkingan-lengkingan suara tangis akan bersahut-bersahutan di dalam rumah. Bau minyak telon akan bertebaran di setiap sudut, kami siap bikin keributaaaannnn!!!!!" kicau Ringgo Agus Rahman pada keterangan foto, Senin (19/10/2020).

Jika tidak ada halangan, Sabai akan melahirkan anak keduanya dengan proses normal, setelah sebelumnya ia menjalani operasi caesar. Ringgo menyebut bahwa nantinya ia akan diminta oleh sang istri untuk menemaninya dalam proses persalinan tersebut.

"klo ga ada halangan bojo mau lahiran normal dan saya disuruh ikut ke dalam, waduuuhhhhhhh. Kelar ini mah kelaaaaaarrrrrr," tulisnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini