Curahan Hati Chelsea Olivia Melahirkan di Tengah Pandemi COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298601 curahan-hati-chelsea-olivia-melahirkan-di-tengah-pandemi-covid-19-DEFKyFmaqp.jpg Chelsea Olivia. (Foto: Instagram/@chelseaolivia)

JAKARTA - Melahirkan anak kedua di tengah pandemi COVID-19 ternyata tak mudah untuk dijalani aktris Chelsea Olivia. Pengalaman itu dibagikannya lewat Instagram, pada 22 Oktober 2020. 

“Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah. Banyak perasaan campur aduk. Dari tidak bisa ditemani keluarga, harus lulus tes kesehatan (protokol rumah sakit) sampai kemungkinan-kemungkinan lain,” ujarnya dalam unggahan itu.

 

Aktris 28 tahun itu mengungkapkan bahwa kelahiran Dante Oliver Alinskie tidak sematang saat ia melahirkan putri sulungnya, Nastusha. Apalagi, dia tidak bisa menebak apa yang akan terjadi di depannya. 

“Jujur, bagi aku dan Glenn melahirkan Dante tidak banyak persiapan yang matang dan pasti. Kami justru lebih banyak mempersiapkan plan B jika rencana A kami tidak berjalan dengan mulus,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Kondisi Terkini Chelsea Olivia Pasca-Melahirkan 

Beruntung segala hal yang sempat dikhawatirkannya tersebut tak sampai harus terjadi. Chelsea Olivia kemudian melahirkan anak keduanya secara caesar di tanggal persalinan yang diinginkannya, 20 Oktober 2020.

 Chelsea Olivia melahirkan anak kedua. (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

“Tapi satu hal yang kami percaya kalau jalan Tuhan pasti yang terbaik. Dan ya, semua berjalan sesuai rencana dan berkat pertolonganNya. Cerita ini akan aku sampaikan pada Dante setelah dia besar nanti.”*

Baca juga: Pamer Foto Mesra, Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya Pacaran? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini