Kondisi Terkini Chelsea Olivia Pasca-Melahirkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298569 kondisi-terkini-chelsea-olivia-pasca-melahirkan-PN7nJR6EUH.jpg Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Foto: Instagram/@chelseaolivia)

TANGERANG - Glenn Alinskie memaparkan kondisi terkini sang istri, Chelsea Olivia, setelah melahirkan anak keduanya pada 20 Oktober silam. Aktor 32 tahun itu memastikan istri dan anaknya dalam keadaan sehat. 

“Kemungkinan besar, sore ini Chelsea dan Dante sudah bisa pulang,” ujar sang aktor saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, pada Jumat (23/10/2020). 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Bahkan menurut Glenn Alinskie, Chelsea Olivia awalnya ingin ikut memberikan keterangan pada awak media terkait proses persalinan anak keduanya. Namun karena masih masa pemulihan keinginan itu pun diurungkan. 

“Ya, kondisi pandemi COVID-19 begini kan. Apalagi dia masih masa pemulihan juga,” tutur sang pesinetron. 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengumumkan kelahiran Dante Oliver Alinskie, pada 20 Oktober 2020. Bayi laki-laki itu lahir lewat operasi caesar, seperti proses kelahiran putri pertama mereka. 

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua

Lebih jauh Glenn Alinkski mengaku, awalnya sempat khawatir tidak bisa menemani sang istri di ruang bersalin. Pasalnya, ada aturan ketat yang diberlakukan rumah sakit di tengah pandemi COVID-19 saat ini. 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

Beruntung, pihak rumah sakit memberikan kelonggaran kepadanya untuk bisa memasuki ruang bersalin dan mendampingi sang istri. “Puji Tuhan, semuanya berjalan lancar.”*

Baca juga: YoonA SNSD dan Hwang Jung Min Jalani Pembacaan Skenario Perdana Drama Hush

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini